Minggu, 17 Februari 2013

C Ronaldo terharu saat bertanding dengan mantan klubnya


c. ronaldo


Striker Asal Real Madrid Cristiano Ronaldo kemungkinan akan 'terharu' saat menghadapi mantan  klubnya yaitu Manchester United dalam laga Liga Champions, kata Gary Neville.
Laga melawan Manchester United dalam babak 16 besar ini merupakan yang pertama kali bagi Ronaldo melawan klub lamanya.
Mesin gol Real Madrid ini bergabung dari Manchester United dengan biaya transfer tertinggi di dunia sebesar £80 juta pada 2009.
Ronaldo membuktikan bahwa nilai transfer sebesar itu memang pantas untuknya dengan mencetak 182 gol dalam 179 pertandingan Real Madrid.
Pemain asal Portugal ini mencetak hat-trick saat melawan Sevilla akhir pekan lalu dan hal ini menunjukkan bahaya yang dihadapi United.
Namun bekas rekan satu tim di Manchester United, Gary Neville, mengatakan Ronaldo kemungkinan akan kesulitan karena terharu dalam menghadapi tim lamanya.
"Saya rasa ada kelemahan dalam setiap orang," kata mantan pemain belakang United ini seperti dikutip Daily Telegraph.

'Melihat Sir Alex Ferguson'

"Mungkin perasaannya akan terharu saat melihat Sir Alex Ferguson, seragam merah...kita tidak tahu bagaimana dia akan menghadapinya," kata Neville.
"Anda juga akan menduga apakah pertandingan ini akan sulit baginya dengan melihat semua pemain yang pernah bersamanya - Rio (Ferdinand), (Patrice) Evra, (Wayne), Rooney dan Ryan (Giggs)," tambahnya.
Apapun yang akan terjadi dalam dua pertandingan di Bernabeu dan Old Trafford ini, Neville mengatakan Ronaldo akan selalu diingat sebagai salah satu pemain terbaik United.
Ronaldo membantu United meraih sejumlah piala, termasuk tiga Liga Primer dan Piala Liga Champions 2008 setelah menundukkan Chelsea.
Pertandingan terakhir Ronaldo untuk United adalah dalam final Liga Champions melawan Barcelona tahun 2009 yang berakhir dengan kekalahan United.
Selama di Old Trafford, Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

7 game dalam 1 ID
Game yang di sediakan oleh intanqq:
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (New Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Kelebihan:
* Minimal Depo dan WD Rp 15.000
* Proses dana cepat
* Bonus cashback harian 0,3%
* Bonus extra cashback
* Bonus referal 10% + 10%
* No robot

Kami tunggu kehadirannya ^^

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG